Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Blog Kesehatan Bersama

Blog Terbaik yang Akan Memberikan Informasi Kesehatan, dan Obat Herbal yang Bagus untuk Menyembuhkan Beragam Penyakit

Obat Luka Lambung Paling Ampuh

Lambung Anda terasa nyeri, terkadang sering disertai dengan kondisi ingin muntah-muntah ? Setelah melakukan pemeriksaan ternyata dokter mendiagnosis Anda mengalami luka pada dinding lambung ? Sudah mencoba melakukan pengobatan namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan, karena ketika habis obat, rasa nyeri lambung mulai terasa lagi ?

Sudah bosan dengan pengobatan yang seperti itu ? Sedang mencari Obat Luka Lambung Paling Ampuh Terbukti dapat Menyembuhkan serta Mengatasi Gejala Muntah-Muntah hingga tuntas tanpa adanya efek samping ataupun efek ketergantungan obat ?

Disini kami merekomendasikan kepada Anda, Obat Luka Lambung Herbal QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti khasiatnya yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan lambung, menyembuhkan maag, meredakan asam lambung, serta dengan cepat mengatasi luka pada dinding lambung.

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional yang kaya akan beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk kesehatan. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya.

Teripang Adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut, dan sejak zaman dahulu teripang sudah sering digunakan sebagai bahan baku untuk pengobatan berbagai penyakit.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan beragam bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Ini Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang mana proses pembuatannya dilakukan dan dikontrol langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal dengan kualitas yang sangat bagus sekali, dan kandungan nutrisi yang terdapat pada setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Bukan hanya katanya saja, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah terbukti akan khasiatnya, dan sudah dirasakan oleh banyak orang dalam menjaga kesehatan lambung, dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit yang menyerang lambung.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat :

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menjaga kesehatan lambung mereka. Kini saatnya untuk Anda merasakan akan khaisat dari Herbal QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan luka lambung yang saat ini sedang diderita.

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk Kesehatan Lambung ?

Ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari Herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama untuk kesehatan lambung.

Berikut ini beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam ekstrak teripang :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Luka lambung merupakan suatu kondisi yang umumnya disebabkan karena terjadinya peningkatan kadar asam lambung atau selaput yang melindungi lambung mulia menipis. Perlu diketahui bahwa biasanya dinding lambung dilapisi dengan selaput yang melindunginya dari asam lambung.

Adanya bakteri H. pylori yang menginfeksi lambung merupakan penyebab paling umum dari penyakit tukak lambung atau luka pada dinding lambung ini, dan terkadang kondisi ini juga sering tidak disadari oleh para penderitanya. Selain itu, penggunaan obat anti inflamasi non-steroid seperti Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac juga dapat mengakibatkan terjadinya luka pada lambung.

Kebiasaan merokok dan sering mengkonsumsi minuman keras dapat membuat risiko seseorang terkena penyakit luka lambung menjadi semakin meningkat. Perlu anda ketahui bahwa pada rokok terdapat suatu zat yang dapat mengakibatkan meningkatnya risiko terkena tukak lambung, khusus nya yang sudah terinfeksi oleh bakteri H. pylori yang menjadi penyebab utama tukak lambung. Sementara itu, Alkohol dapat menyebabkan menipisnya selaput perlindungan yang terdapat pada dinding lambung. Sehingga menjadi semakin rentan terkena penyakit tukak lambung.

 

Perlu diketahui bahwa, pada ekstrak teripang ini juga terdapat kandungan vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan ini diyakini dapat membantu dalam meredakan rasa sakit pada perut yang disebabkan adanya iritasi atau luka pada lambung. Terdapat pula kandungan flavonoid yang memiliki sipat mampu menghancurkan radikal bebas sehingga dapat melindungi lapisan perut.

Selain itu, Antiseptik Alamiah yang terkandung dalam ekstrak teripang ini juga memiliki manfaat yang sangat bagus sekali dalam mengatasi luka lambung. Kandungan Antiseptik Alamiah ini diyakini dapat membasmi bakteri Helicobacter pylori yang menginfeksi pada lambung yang menyebabkan munculnya luka pada lambung. Sehingga selain mampu meredakan gejala yang dirasakan pada penderitanya, dengan teratasinya bakteri Helicobacter pylori, maka penyakit Luka lambung pun akan berangsur sembuh dan rasa nyeri pada lambung tidak akan kambuh lagi.

Selain sangat bagus dalam menyembuhkan penyakit lambung, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi akan keamanan serta kehalalan dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?
  • Untuk harga 1 Botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja.
  • Ada potongan harga untuk pembelian 4 botol atau lebih
  • Harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim
Cara Membeli Herbal QnC Jelly Gamat

Apabila anda berminat untuk membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.

  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat. (Sistem COD)
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.
Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk OBLB seperti contoh dibawah ini :

OBLB # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol :

OBLB # 2 Botol # Dewi Sartika # Kp. Indah Permata Rt/04 Rw/09 Kel. Sukamulya, Kec. Indahsari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat # 081.214.965.XXX

Catt ::

* Perlu anda ingat bahwa OBLB merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Jika Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik, kemana Saya Harus Transfer Pembayaran nya ?

Untuk pembayaran nya, anda bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan berikut ini :

No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Jika nanti ada orang yang memberikan informasi kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

 

 

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Luka Lambung Paling Ampuh. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari pengobatan yang memang tepat untuk menyembuhkan luka lambung.

Obat Luka Lambung Paling Ampuh

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article